Minggu, 16 Mei 2010

BBF .

inngggggett bgt , dulu, waktu temen" nyeritain tentang BBF (Boys Before Flowers) , akuu , yang termangu , ternganga , heran , apa yang mereka ceritain . Beuuhh , sama sekali gak tau aku . HAHAHAH , iyaa , temen" pada sukakkkk bgt nyeritain tntg itu , apalagi KINGBUM .hoalah . semenjak aku ngeliat wajahnya gimana , yayayay , aku ngaku , emang imut" wajahnya , soalnya ada lesum pipi nya . YAP ! .mau tau lagi gak ? wktu t men" nyritain aku cmn termangut mangut , ngeiya iya in aja tuh temen" aku cerita , eh , malah aku yang di ledek . jiiaahh , emang kurang kerjaan bgt ya , lagi ngomongin tuh BBF , eh , nyambung juga ke aku . ckck , emang lah , cwe" ni yaa . Hmmm .. tau ga ? sampai saking keselnya , aku potong deh tuh pembicaraan sama film yg lain . heheh , abis , aku sibuk gini d suruh nnton tuh film , sore lagi . klo jam 9 an sih aku bisa nnton , tapi ini sore , jam 4 atau 5 an kali . tau deh , tuh bbf udah eksis nya wktu" 2009 . aku sampe heran , apa sih tu , katanya romant gitu . aku di suruh nonton sm si VANI , katanya , "VIO ! kau nnton ajalah tuh bbf , biar bisa nyambung cerita" sama kami. nih , aku pinjemin aja kasetnya , TONTON SEMUA YA ! AWAS KAU VIO , JANGAN LUPA , TONTON ! JANGAN SBUK SM PR , LES MELULU , biar seger , biar ga stress nnton aja deh tuh , cwo nya ckep"! hahah." . saking penasarannya , udah 5 hari tuh kaset smua aku simpen d tas , akhirnya aku buka , kluarkan juga . hahah , abis ga ada waktu sih . setelah nnton tuh film , gila , romant bgtttt !! hahah

1 komentar:

Denx Bluemonday mengatakan...

yang mau download drama korea terbaru dan terupdate udah pake sub inggris juga dan ukurannya bersahabat bisa langsung ke Dadoong Download Free Latest Drama Korea Anime Movie

Posting Komentar

Minggu, 16 Mei 2010

BBF .

inngggggett bgt , dulu, waktu temen" nyeritain tentang BBF (Boys Before Flowers) , akuu , yang termangu , ternganga , heran , apa yang mereka ceritain . Beuuhh , sama sekali gak tau aku . HAHAHAH , iyaa , temen" pada sukakkkk bgt nyeritain tntg itu , apalagi KINGBUM .hoalah . semenjak aku ngeliat wajahnya gimana , yayayay , aku ngaku , emang imut" wajahnya , soalnya ada lesum pipi nya . YAP ! .mau tau lagi gak ? wktu t men" nyritain aku cmn termangut mangut , ngeiya iya in aja tuh temen" aku cerita , eh , malah aku yang di ledek . jiiaahh , emang kurang kerjaan bgt ya , lagi ngomongin tuh BBF , eh , nyambung juga ke aku . ckck , emang lah , cwe" ni yaa . Hmmm .. tau ga ? sampai saking keselnya , aku potong deh tuh pembicaraan sama film yg lain . heheh , abis , aku sibuk gini d suruh nnton tuh film , sore lagi . klo jam 9 an sih aku bisa nnton , tapi ini sore , jam 4 atau 5 an kali . tau deh , tuh bbf udah eksis nya wktu" 2009 . aku sampe heran , apa sih tu , katanya romant gitu . aku di suruh nonton sm si VANI , katanya , "VIO ! kau nnton ajalah tuh bbf , biar bisa nyambung cerita" sama kami. nih , aku pinjemin aja kasetnya , TONTON SEMUA YA ! AWAS KAU VIO , JANGAN LUPA , TONTON ! JANGAN SBUK SM PR , LES MELULU , biar seger , biar ga stress nnton aja deh tuh , cwo nya ckep"! hahah." . saking penasarannya , udah 5 hari tuh kaset smua aku simpen d tas , akhirnya aku buka , kluarkan juga . hahah , abis ga ada waktu sih . setelah nnton tuh film , gila , romant bgtttt !! hahah

1 komentar:

  1. yang mau download drama korea terbaru dan terupdate udah pake sub inggris juga dan ukurannya bersahabat bisa langsung ke Dadoong Download Free Latest Drama Korea Anime Movie

    BalasHapus

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space