Jumat, 02 Juli 2010

sekian lama tidak posting :D

hallo world .
sorry yee , ana baru posting . heheh .
maklum lah , sibuknye liburan kemane" . hahah .
terima rapor dengan senang , walaupun sedih juga karena harus berpisah dengan
MAIGHVE . :(
iye , kami udah kompak , malah d pisahin :( . iya semua kelas sih , sedih bener .
tapi , semua kenangan di
MAIGHVE akan selalu kami simpan . :)
segala sesuatu yang pernah kami lewati membuat satu kenangan , yang amat sangat mendalam *ceileh, dalem banget katekatenye, ah biasa aja , haha* . tapi emang bener lhoh , sebagian dari kami menyatakan bahwa kelas kami kompak , hahha, peribut , bandel , etc . :D
juga , riset membuktikan bahwa kelas kami memang bandel anaknya , nakal" lah hahah .
tau ga ? tanggal 26 kmren"nya , yaa meskipun kami sedih harus berpisah , kami juga senang , kalo kelas kami gak ada yang tinggal kelas ! OYEE ! :D . gak sia" lah kalo begitu mam Rita juga Bu Hera khotbah tiap sore juga pagi . walah" , gak cape apa ya ? ya cape lah . hehehe .
kami juga senang sekaallii , punya wali kelas 2 , yang baik , perhatian sama kami . meskipun , jujur ya , kami sebel gicuu tiap hari dapet
khotbah melulu . --" . tapi gapapa lah , kami seneng , kami bisa bersama :) . semoga aja , temen" besoknya waktu di kelas 9 gak ada yang sombong sama kita kita . :) iya , juga lulus 100% deh , heheh . amien . :)

1 komentar:

inviiolita mengatakan...

masa gak ada yang comment :(

Posting Komentar

Jumat, 02 Juli 2010

sekian lama tidak posting :D

hallo world .
sorry yee , ana baru posting . heheh .
maklum lah , sibuknye liburan kemane" . hahah .
terima rapor dengan senang , walaupun sedih juga karena harus berpisah dengan
MAIGHVE . :(
iye , kami udah kompak , malah d pisahin :( . iya semua kelas sih , sedih bener .
tapi , semua kenangan di
MAIGHVE akan selalu kami simpan . :)
segala sesuatu yang pernah kami lewati membuat satu kenangan , yang amat sangat mendalam *ceileh, dalem banget katekatenye, ah biasa aja , haha* . tapi emang bener lhoh , sebagian dari kami menyatakan bahwa kelas kami kompak , hahha, peribut , bandel , etc . :D
juga , riset membuktikan bahwa kelas kami memang bandel anaknya , nakal" lah hahah .
tau ga ? tanggal 26 kmren"nya , yaa meskipun kami sedih harus berpisah , kami juga senang , kalo kelas kami gak ada yang tinggal kelas ! OYEE ! :D . gak sia" lah kalo begitu mam Rita juga Bu Hera khotbah tiap sore juga pagi . walah" , gak cape apa ya ? ya cape lah . hehehe .
kami juga senang sekaallii , punya wali kelas 2 , yang baik , perhatian sama kami . meskipun , jujur ya , kami sebel gicuu tiap hari dapet
khotbah melulu . --" . tapi gapapa lah , kami seneng , kami bisa bersama :) . semoga aja , temen" besoknya waktu di kelas 9 gak ada yang sombong sama kita kita . :) iya , juga lulus 100% deh , heheh . amien . :)

1 komentar:

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space