Selasa, 17 Agustus 2010

17 08 2010

today , 17-08-2010 .
hm , It's my birthday ! yeah .
sekarang aku 14 tahun . yayayay , udah dewasa dong ? hahah . tau deh :D
tapi , kok hari ini sepi banget ya :(
kasian .
papa mama lagi d kampar , nanti malem baru pulang :( sepinya .
orang orang rumah gak ada satupun yang ngucapin HBD :( menyedihkan .
sepertinya hari ulang tahunku sama saja dengan tahun tahun yang sebelumnya . so sad :'(

nothing special on my birthday :'(

4 komentar:

rini nini mengatakan...

napa kok gak spesial vio?

inviiolita mengatakan...

iyaa begitulah :(

rini nini mengatakan...

oh ya aku blm blg HBD ama vio...
HBD ya vio... sory telat hehehe...

inviiolita mengatakan...

hee -.
baru inget mbak ?

Posting Komentar

Selasa, 17 Agustus 2010

17 08 2010

today , 17-08-2010 .
hm , It's my birthday ! yeah .
sekarang aku 14 tahun . yayayay , udah dewasa dong ? hahah . tau deh :D
tapi , kok hari ini sepi banget ya :(
kasian .
papa mama lagi d kampar , nanti malem baru pulang :( sepinya .
orang orang rumah gak ada satupun yang ngucapin HBD :( menyedihkan .
sepertinya hari ulang tahunku sama saja dengan tahun tahun yang sebelumnya . so sad :'(

nothing special on my birthday :'(

4 komentar:

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space